Prediksi Liga 1 2023-2024: Arema vs Persib Bandung, 7 Juli 2023

- Advertisement -

Laga Arema vs Persib Bandung tersaji di Liga 1 Pekan 2, Jumat (7/7/2023), pukul 19.00 WIB. Laga yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar ini diprediksi menjadi duel seru bertajuk super big match.

Baik Arema maupun Persib sama-sama memulai kompetisi ini tidak dengan hasil bagus. Arema menelan kekalahan 0-1 di kandang Dewa United, sedangkan Persib masih bisa meraup satu poin setelah ditahan imbang Madura United 1-1 di kandang sendiri.

Pelatih Arema, Joko Susilo mengatakan, persiapan timnya tidak mengalami kendala apapun. Karenanya, pelatih yang akrab disapa Gethuk itu menegaskan Arema siap tempur melawan Persib.

“Skuat tim kami memang masih belum 100 persen, karena ada beberapa pemain yg belum bisa bermain. Tapi itu bukan menjadi alasan, siapaun yang dimainkan harus siap, karena kami punya 28 pemain,” kata Gethuk.

“Semua pemain tentu punya tanggung jawab yang sama. Pemain asing juga belum maksimal, ada satu sampai dua yang belum maksimal, tapi kami siap dengan pemain-pemain lokal di sini.”

Prediksi Daftar Susunan Pemain Arema vs Persib Bandung

Teguh Amiruddin, Ichaka Diarra, Bagas Adi, Hamdi Sula, Mikael Tata, Muhammad Rafli, Achmad Maulana, Ariel Lucero, Dedik Setiawan, Charles Lokolingoy, Gustavo Almeida.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya