PSIS Semarang Menjadi Tim Ketiga yang ‘Double Kill’ Terhadap Arema

- Advertisement -

PSIS Semarang menjadi tim ketiga di Liga 1 2023-2024 yang melakukan ‘double kill’ terhadap Arema. Terbaru, Laskar Mahesa Jenar menaklukkan Arema dengan skor telak 4-1.

Aremania tentu masih ingat bersapa skor pertemuan kedua tim di putaran pertama lalu. Ya, Arema menelan kekalahan 0-2 di Stadion Jatidiri Semarang (9/8/2023) berkat brace Septian David Maulana.

Sebelumnya, ada dua tim lain yang mampu mengalahkan Arema dalam dua pertemuan di musim ini. Kedua tim yang mencetak rekor itu adalah Bali United dan Barito Putera.

Bali United menang 3-1 di kandang Arema, dan menang 3-2 saat bertindak sebagai tuan rumah. Sementara, Barito mengalahkan Arema 4-0 di laga tandang, dan menang 1-0 di kandang sendiri.

PSIS Semarang Menjadi Tim Ketiga yang Mencetak Lebih Dari 3 Gol ke Gawang Arema Dalam 90 Menit

Empat gol yang dibuat PSIS Semarang di pertemuan ini mencatatkan rekor lain bagi mereka. Anak asuh pelatih Gilbert Agius itu menjadi tim ketiga yang mencetak lebih dari tiga gol ke gawang Arema dalam 90 menit musim ini.

Ada dua pemain PSIS yang masing-masing bikin gol ke gawang Arema dalam kemenangan 4-1 itu, Mereka adalah Riyan Ardiansyah dan Alfeandra Dewangga.

Sebelumnya, Persik Kediri menjadi tim pertama yang membobol gawang Arema lima kali dalam satu laga saat menang 5-2 (15/7/2023) di putaran pertama. Barito Putera menyusul dengan kemenangan 4-0 juga di putaran pertama (5/8/2023).

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya