PSM Makassar Batalkan Uji Coba Home Lawan Arema

- Advertisement -

PSM Makassar batalkan uji coba home lawan Arema jelang Liga 1 2023-2024. Namun, mereka tetap berharap bisa beruji coba di kandang Arema. 

Awalnya, laga uji coba Arema vs PSM Makassar ini hendak digelar home-away. Arema lebih dulu main di Makassar (17/6/2023) lalu PSM yang gantian ke Malang (25/6/2023). 

Ketika Arema sudah pesan tiket pesawat, Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas menerima kabar PSM membatalkan laga uji coba di Makaassar. Namun, PSM tetap ingin ke Malang. 

“Laga uji coba lawan PSM di Makassar gak jadi. PSM mintanya main di Malang saja. Alasannya, stadion mereka di Pare-pare mau diperbaiki, karena bermasalah setelah bertanding lawan Bali United kemarin,” kata Wiebie. 

PSM Lawan Arema di Malang

Untuk menjamu PSM Makassar di Malang, Arema berencana memakai Stadion Gajayana. Saat ini Wiebie tengah mengurus proses perizinannya. 

Sesuai rencana semula, laga Arema vs PSM bakal digelar akhir pekan depan, Sabtu (24/6/2023). Artinya, tersisa sekitar 10 hari untuk memastikan venue pertandingan. 

“Kalau di Malang kita pengennya main di Stadion Gajayana, tapi kan perizinannya harus diproses, gak bisa mendadak, saya berharap Malang baik-baik saja,” imbuhnya. 

Ingin Dihadiri Suporter

Wiebie ingin laga uji coba Arema vs PSM Makassar di Malang bisa dihadiri suporter. Karenanya, pihaknya mengupayakan mendapatkan izin keamanan. 

“Kalau di sini, pertanyaannya apakah bisa ada penonton dengan situasi Malang yang seperti ini? Saya berharap semua permasalahan selesai secepatnya, sehingga Arema bisa bertanding di depan suporternya,” tuntasnya. 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya