Psywar Pelatih Arema Kepada Pelatih PSM Makassar: Siapa yang Tersenyum di Akhir Laga?

- Advertisement -

Psywar Pelatih Arema, Fernando Valente disampaikannnya kepada pelatih PSM Makassar jelang bersua di Pekan 16 Liga 1 2023-2024, Jumat (20/10/2023), pukul 19.00 WIB. Menurutnya, menarik untuk mengetahui siapa yang tersenyum di akhir laga nanti.

Sebagai sesama pelatih asal Portugal, Fernando mengakui Bernardo adalah temannya. Namun secara usia, kedua pelatih bisa dibilang beda generasi.

Musim ini merupakan musim kedua Bernardo di Liga 1, dan PSM. Sementara, bagi Fernando yang baru melatih sejak Pekan 10, ini momen keduanya beradu taktik dengan sesama pelatih Portugal setelah bermain 0-0 dengan Persita Tangerang yang dilatih Divaldo Alves.

“Saya respek kepada Bernardo, kepada kariernya. Dia selalu melakukan yang terbaik buat timnya. Saya pun demikian. Kita lihat saja bagaimana hasilnya, siapa yang akan tersenyum di akhir pertandingan nanti,” kata Fernando.

Psywar Pelatih Arema Dibarengi Dengan Harapan Dinaungi Keberuntungan

Menghadapi PSM Makassar yang dilatih Bernardo Tavares, Fernando Valente mengaku sangat berharap dinaungi keberuntungan lebih untuk meraih kemenangan. Pasalnya, PSM bukanlah tim sembarangan, meski kini terpuruk di papan bawah.

“Di luar hasil, saya sangat respek. Saya harap dia selalu beruntung dalam hidupnya. Tapi, di laga ini saya berharap keberuntungan ada di tim kami untuk bisa mengalahkan PSM, karena mereka tim bagus,” imbuhnya.

“Bernardo adalah teman saya, dia meraih juara di PSM musim lalu, dia melakukan hal yang mengagumkan di sini. Tapi, kita tahu musim ini dia punya masalah, seperti yang saya hadapi. Tapi, mentalitas pelatih asal Portugal selalu mencoba mencari solusi dari setiap masalah.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya