Pulihkan Kondisi Psikis, Berharap Peran Keluarga Pemain Arema

- Advertisement -

Wiebie Andriyas berusaha pulihkan kondisi psikis pemain Arema yang berulang kali gagal keluar dari zona degradasi di klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Dengan meliburkan pemain, Manajer Tim Arema itu berharap peran keluarga pemain.

Seperti diketahui, kompetisi musim ini diliburkan sejak akhir Pekan 23 hingga bergulir kembali pada akhir Januari 2024 mendatang. Pasalnya, ada agenda Natal dan Tahun Baru, serta Piala Asia 2023 pada Januari nanti.

Sementara, skuad Arema diliburkan selama tiga pekan sejak 18 Desember 2023 lalu. Sesi latihan Arema rencananya kembali digelar pada 8 Januari 2024 mendatang.

“Tentu saja harapannya demikian (libur panjang bisa dimanfaatkan untuk lebih dekat dengan keluarga). Semoga nanti pemain bisa lebih segar, bukan hanya kebugaran fisik, tetapi juga psikis,” kata Wiebie dalam rilis yang diterima WEAREMANIA.

Peran Keluarga Pemain Arema Bisa Menjadi Kekuatan Tersendiri

Wiebie Andriyas menilai peran keluarga pemain bisa menjadi kekuatan tersendiri untuk membangkitkan psikis penggawa Arema. Menurutnya, ini penting demi misi Arema segera lepas dari zona degradasi.

Selain itu, manajer asli Malang ini berharap para pemain Arema juga tetap menjaga kondisi kebugaran fisiknya selama liburan. Latihan individual menjadi sesuatu yang harus tetap mereka lakoni.

“Bagaimanapun, setelah bertemu dengan keluarga saat liburan, pasti ada kekuatan tersendiri. Kami berharap itu memberikan dampak positif untuk tim,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya