Pahit-Manis Kenangan Pelatih Arema Bersama Persita Tangerang Dulu

- Advertisement -

Laga tandang Arema ke markas Persita Tangerang di Pekan 29 Liga 1 2023-2024, Rabu (13/3/2024), pukul 20.30 WIB bisa dibilang cukup emosional bagi Widodo Cahyono Putro. Pahit-manis kenangan pelatih Arema itu dirasakannya bersama Pendekar Cisadane.

Widodo tercatat menukangi Persita selama tiga musim berturut-turut. Pelatih asal Cilacap itu memulai kariernya di Tangerang dengan membawa Persita naik kasta ke Liga 1 usai menjadi runner up Liga 2 2019.

Kesialan menghampirinya pada musim perdana bersama Persita. Baru saja menjalani tiga laga di Liga 1 2020 bersama Persita, kompetisi harus vakum karena pandemi Covid-19 dan akhirnya dibubarkan karena force majeure.

Namun, kontrak Widodo di Persita masih berlanjut di musim berikutnya. Menjalani 34 pertandingan semusim penuh, Persita dibawanya finish di peringkat 12 klasemen akhir Liga 1 2021-2022, setelah itu cabut ke Bhayangkara FC.

Inilah Statistik Pelatih Arema Bersama Persita Tangerang Dulu

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya