Putu Gede Beberkan Rencana TC Arema Sebelum Liga 1 2023-2024 Bergulir

- Advertisement -

Pelatih Putu Gede beberkan rencana TC Arema sebelum Liga 1 2023-2023 bergulir. Pemusatan latihan itu menjadi bagian dari program persiapan timnya jelang kompetisi.

Sebelumnya, sejumlah tim Liga 1 sudah mengagendakan TC di luar kota, seperti Persib Bandung, Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya, dan Borneo FC. Putu menegaskan, Arema pun ingin menggelar TC.

Namun, saat ini Arema masih mengalami kendala non-teknis jika harus menggelar TC dalam waktu dekat. Pasalnya, para pemain asing Arema masih terkendala syarat administrasi untuk menjalani sesi latihan reguler bersama timnya.

“Arema pun ingin melakoni pemusatan latihan sama seperti tim-tim lainnya, kami ada rencana itu, sudah saya sampaikan kepada manajemen. Tapi, kita tunggu pemain lengkap dulu, baru bisa TC. Percuma kan kalau TC pemainnya belum lengkap,” kata Putu.

TC Arema Sebelum Liga 1 2023-2024 Bergulir Tak Harus di Luar Malang

Meski ingin para pemain Arema bisa melakoni TC, Putu ogah ikut-ikutan menggelarnya di luar kota seperti tim-tim lain. Menurutnya, pemusatan latihan tak harus di luar Malang.

Biasanya, Arema melakoni TC di Kusuma Agrowisata, Kota Batu yang sudah menjadi langganan. Pasalnya, di sana bisa digelar program team building sekaligus latihan reguler lantaran ada fasilitas lapangan sepak bolanya.

“TC kan gak harus jauh-jauh ke luar kota, karena di Malang ini banyak pilihan tempat untuk TC. Kita hanya perlu untuk team building, mungkin bisa di Kota Batu seperti biasanya,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya