Reaksi Mellow Arkhan Fikri Usai Arema Ditaklukkan Persik Kediri di Kandang

- Advertisement -

Reaksi mellow Arkhan Fikri ditunjukkannya usai Arema ditaklukkan Persik Kediri di kandang, Senin (27/11/2023). Dalam laga Pekan 20 Liga 1 2023-2024 itu, Skuad Singo Edan kalah tipis dengan skor 0-1.

Berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, awalnya Arema masih bisa memaksakan hasil imbang 0-0, setidaknya hingga istirahat turun minum. Namun, pada paruh kedua, Anderson Caneiro melesakkan gol kemenangan Persik di menit 73.

Arkhan sendiri masuk di babak kedua menggantikan Ariel Lucero. Selama 15 menit berada di lapangan, pemilik jersey bernomor punggung 8 itu dua kali dilanggar, dan empat kali mengoper.

“Hasil pertandingan ini tentu sangat disayangkan, karena ini bermain di laga kandang, tapi kita tidak bisa menghasilkan tiga poin,” kata Arkhan dalam sesi jumpa pers usai laga.

Ambil Pelajaran Setelah Arema Ditaklukkan Persik Kediri

Arkhan Fikri mengaku mengambil pelajaran berharga dari kekalahan Arema saat bersua Persik Kediri. Pelajaran itu bakal dipakainya untuk bangkit di laga selanjutnya.

“Kita bisa menguasai permainan pada babak pertama dan kedua. Sayang kita mendapatkan kerugian, karena kartu merah (untuk Jayus Hariono di menit 49),” imbuh pemain asal Serdang Bedagai itu.

“Kita pasti akan belajar lagi, dan mudah-mudahan ke depannya kita bisa meraih tiga poin,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya