Rendra Teddy Bangga Arema Memantau Lalu Tertarik Merekrutnya

- Advertisement -

Rendra Teddy bangga Arema memantau lalu tertarik merekrutnya untuk Liga 1 2023-2024. Pemain berposisi gelandang bertahan itu didatangkan Arema dari Putra Delta Sidoarjo.

Musim lalu, pemain yang akrab disapa Teddy itu tampil di enam laga bersama Putra Delta di Liga 2 2022-2023. Selain bisa tampil sebagai gelandang bertahan, pemain berusia 26 tahun itu biasa dimainkan sebagai bek tengah.

Nama Teddy resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Arema bersama lima pemain lokal lainnya pada 12 Mei 2023 lalu. Pemain asli Sidoarjo itu teken kontrak berdurasi satu tahun saja.

“Alhamdulillah, tentunya saya sangat senang, saya bangga bisa bergabung di tim Arema ini. Awalnya saya ditelepon manajemen Arema. Saya juga tidak tahu mereka pantau saya dari mana,” kata Teddy kepada WEAREMANIA.

“Sebelum menerima, saya berdiskusi dengan orang tua dulu. Mereka setuju ya langsung saya konfirmasi kepada manajemen Arema.”

Rendra Teddy Bangga Ungkapkan Targetnya di Arema

Rendra Teddy ungkapkan targetnya di Arema. Ternyata, pemain yang memulai karier profesionalnya di Sragen FC itu punya target pribadi.

“Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Arema,” imbuh mantan pemain PSG Gresik tersebut.

“Tentunya saya punya target tersendiri untuk masuk tim utama dan memberikan yang terbaik untuk Arema.”

Tak Peduli Meski Diremehkan

Rendra Teddy mengaku tak peduli dengan suara-suara sumbang yang meremehkannya dan rekrutan anyar Arema lain dari Liga 2. Yang bisa dilakukannya hanyalah memberikan pembuktian.

“Saya pikir, biar waktu yang menjawab semua itu,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya