RESMI: 2 Wonderkid Persija Jakarta Jadi Rekrutan Anyar Arema

- Advertisement -

Dua wonderkid Persija Jakarta, Achmad Maulana Syarif dan Ginanjar Wahyu akhirnya resmi gabung Arema. Keduanya secara resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Skuad Singo Edan, Minggu (11/6/2023).

Manajemen Arema memperkenalkan Maulana dan Ginanjar di Kandang Singa usai keduanya teken kontrak setahun. Kedua pemain bakal membela Arema di Liga 1 2023-2024 dengan status pemain pinjaman.

Sejatinya, Maulana dan Ginanjar sudah mengikuti sesi latihan selama sepekan terakhir. Keduanya bahkan mengikuti laga tandang Arema ke markas Persikabo 1973 akhir pekan lalu.

“Tentu pertimbangan teknis menjadi yang utama,” kata Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas dalam rilis resmi yang diterima WEAREMANIA.

2 Rekrutan Anyar Arema Punya Pengalaman Internasional

Meski masih berusia 20 tahun, Maulana dan Ginanjar punya pengalaman internasional. Wiebie menambahkan, itu juga merupakan alasan lain tim pelatih Arema merekomendasikan keduanya.

Maulana dan Ginanjar sama-sama bermain di Timnas Indonesia U-20 di mana pemain Arema lainnya, Arkhan Fikri juga tergabung di dalamnya. Timnas Indonesia U-20 sempat disiapkan untuk ajang Piala Dunia U-20 yang batal digelar di Tanah Air.

“Keduanya juga memiliki prospek ke depan, karena masih berusia muda,” pungkas manajer asal Malang tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya