RESMI: Arema Hormati Keputusan Bagas Adi Nugroho Tinggalkan Arema

- Advertisement -

Manajemen Arema hormati keputusan Bagas Adi Nugroho tinggalkan Arema. Bek tengah asli Sleman itu secara resmi diumumkan tak lagi menjadi bagian dari Skuad Singo Edan di Liga 1 2024-2025.

Bagas telah mempublikasikan kepergiannya meninggalkan Arema pada Selasa (18/6/2024) malam, dalam unggahan Instastory di akun pribadinya. Bagas mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf kepada keluarga besar Arema dan Aremania.

Musim lalu, Bagas tampil dalam 25 pertandingan bersama Arema. 21 laga di antaranya, pemilik jersey bernomor punggung 5 itu masuk skuad inti.

“Kami menghormati keputusan Bagas untuk tidak lanjut bersama Arema di musim yang akan datang,” kata General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi.

Bagas Adi Nugroho Tinggalkan Arema Setelah Kebersamaan yang Cukup Panjang

Inal, sapaan akrab Yusrinal menyebut, Bagas punya kebersamaan yang cukup panjang bersama Arema. Menurutnya, mantan pemain PSS Sleman itu layak diberikan apresiasi tinggi.

Gabung Arema di Liga 1 2017, Bagas sudah tampil dalam 104 pertandingan. Pemain berusia 27 tahun itu sempat dipinjamkan setahun ke Bhayangkara FC di Liga 1 2019.

Tercatat tiga gelar juara dipersembahkannya selama membela Arema. Mulai dari juara Trofeo Bhayangkara Cup 2017, juara Piala Presiden 2017, hingga terakhir juara Piala Presiden 2022.

“Catatan Bagas bersama Arema cukup panjang. Kami ucapkan terimakasih atas dedikasinya untuk tim ini. Semoga ke depan karier di klub barunya nanti lebih berkembang,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya