RESMI: Etams Menjadi Apparel Arema Untuk Liga 1 2024-2025

- Advertisement -

Etams menjadi apparel Arema untuk Liga 1 2024-2025. Apparel level nasional itu secara resmi diperkenalkan di Kandang Singa, Sabtu (18/5/2024).

Sebelumnya, Arema memastikan taka akan memakai Singo Edan Apparel (SEA) lagi untuk jersey musim depan. Self-apparel Arema itu akan fokus ke produk merchandise saja.

Manajer Bisnis Arema, Munif Bagaskara Wakid mengatakan Etams siap memenuhi seluruh kebutuhan tim Arema musim depan. Itulah salah satu alasan mengapa Arema memilih Etams sebagai penyedia apparel.

“Yang ditawarkan Etams oke, sehingga Arema tertarik untuk bekerja sama dengan mereka,” kata Munif.

Etams Menjadi Apparel Arema Semusim Ke Depan

Munif membeberkan durasi kontrak kerja sama Arema dan Etams Indonesia sebagai produsen apparel Etams. Setidaknya, kedua belah pihak akan saling support untuk semusim ke depan.

Sebelumnya, Etam merupakan apparel resmi dari klub juara reguler series Liga 1 2023-2024, Borneo FC Samarinda. Namun, mereka bukanlah self-apparel seperti SEA di Arema lalu.

“Kontrak kerja sama ini untuk sementara akan berlangsung selama satu musim ke depan. Tapi, ada opsi perpanjangan kontrak untuk musim berikutnya,” pungkas manajer asal Samarinda itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya