RESMI: Evan Dimas Pamitan Tinggalkan Arema

- Advertisement -

Evan Dimas pamitan tinggalkan Arema di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024. Gelandang asal Surabaya itu berpamitan dalam sesi latihan di Lapangan ARG, Kabupaten Malang, Senin (13/11/2023) sore.

Pemilik jersey bernomor punggung 9 itu datang ke sesi latihan tanpa berseragam seperti pemain lainnya. Dalam briefing sebelum latihan, Evan menyampaikan sepatah dua patah kata perpisahan.

Setelah mendapatkan ucapan dari pelatih Arema, Fernando Valente, Evan pun berkeliling menyalami semua pemain dan official Arema. Suasana haru langsung menyeruak di antara Skuad Singo Edan.

“Ada klub yang berkomunikasi dengan manajemen Arema, lalu berkomunikasi dengan saya juga, dan akhirnya keputusannya saya harus pergi,” kata Evan kepada WEAREMANIA.

Alasan Utama Evan Dimas Pamitan Tinggalkan Arema

Evan Dimas beberkan alasan utamanya tinggalkan Arema di twngah musim. Padahal kontraknya di Arema masih berdurasi hingga akhir musim ini.

Musim ini, Evan memang jarang mendapatkan menit bermain, termasuk karena cedera dan sakit. Hingga Pekan 19, pemain berusia 28 tahun itu hanya tampil dalam enam laga (205 menit).

“Mungkin di sini kesempatan bermain saya sedikit, dan ada tawaran dari klub lain yang sudah sepakat dengan Arema. Ini menjadi tantangan baru buat saya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya