RESMI: Fernando Valente Jadi Pelatih Kepala Arema

- Advertisement -

Fernando Valente jadi pelatih kepala Arema dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Pelatih asal Portugal itu secara resmi diperkenalkan manajemen Arema, Rabu (23/8/2023) sore.

Pelatih kelahiran Porto, 22 Juli 1959 itu sebelumnya melatih klub LigaLiga Pemain Muda Portugal, Estoril Praia U-23. Namun, dalam rekam jejaknya, pelatih bernama lengkap Jose Fernando Martins Valente itu pernah berkarier di klub Ukraina, Shakhtar Donets 2.

Sejatinya, pelatih berusia 64 tahun itu sudah menandatangani kontrak dengan manajemen Arema, Selasa (22/8/2023) kemarin. Namun, baru bisa diperkenalkan secara resmi hari ini.

“Hari ini kami perkenalkan Coaxh Fernando sebagai pelatih kepala Arema. Bismillah semoga bisa mengangkat tim Arema di klasemen saat ini,” kata Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas.

Fernando Valente Jadi Pelatih Kepala Arema Hingga Akhir Musim Ini Saja

General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi menambahkan, Fernando menandatangani kontrak di Arema berdurasi satu tahun. Artinya, tugas sebagai pelatih kepala Arema bakal diembannya hingga akhir musim ini saja.

“Coach Fernando ini kami kontrak dengan durasi sampai akhir musim,” kata Inal, sapaan akrab Yusrinal.

“Namun, ada opsi perpanjangan durasi kontrak di akhir musim nanti, tergantung bagaimana evaluasi dari manajemen di akhir musim.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya