RESMI: Greg Nwokolo Come Back, Menambah Kekuatan Arema di Sektor Sayap

- Advertisement -

Akhirnya, Greg Nwokolo come back secara resmi ke Arema untuk bermain di Liga 1 2023-2024. Penyerang sayap naturalisasi asal Nigeria itu menambah kekuatan Arema di sektor penyerang sayap.

Keputusan strategis manajemen Arema itu diambil di detik-detik akhir bursa transfer pemain ditutup Kamis (20/7/2023) kemarin. Greg sendiri bukanlah sosok asing bagi Arema karena sudah pernah menjadi bagian dari Skuad Singo Edan di Indonesia Super League (ISL) 2013 silam.

Pelatih Arema, Joko Susilo mengaku senang dengan tambahan amunisi baru di lini serang timnya ini. Apalagi, Greg merupakan sosok yang sudah berpengalaman di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

“Slot pemain ASEAN dan naturalisasi ditutup dengan bergabungnya Julian Schwarzer dan Greg Nwokolo,” kata Gethuk, sapaan akrab Joko.

Greg Nwokolo Come Back, Harapan Besar Disematkan Pelatih Arema

Sebagai pelatih, Gethuk menyematkan harapan besar di pundak Greg yang baru bergabung. Terlebih, saat ini Skuad Singo Edan tengah terseok-seok di zona degradasi.

Sebelum resmi diperkenalkan, gabungnya Gres sempat diketahui lebih dulu dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang memuat nama mantan pemain Madura United itu. Dalam laman profil tim Arema, terdapat foto Greg dengan memakai nomor punggung 86.

“Harapannya, masuknya Greg juga bisa mengangkat posisi Arema yang masih berada di bawah,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya