Rifad Marasabessy Gantikan Achmad Maulana di Laga Arema vs Bhayangkara FC

- Advertisement -

Rifad Marasabessy gantikan Achmad Maulana sebagai bek kanan di laga Arema vs Bhayangkara FC di Pekan 28 Liga 1 2023-2024, Rabu (6/3/2024), pukul 19.00 WIB. Kepastian itu didapatkan setelah pemain asli Tulehu itu hadir dalam sesi jumpa pers sebelum laga.

Sejauh ini, Rifad baru tampil dalam sembilan pertandingan musim ini (488 menit). Terakhir, mantan pemain Borneo FC Samarinda itu dimainkan sebagai pemain pengganti selama enam menit saat Arema mengalahkan Persija Jakarta di Pekan 26 (26/3/2024).

Sebagai pemain, Rifad selalu siap jika dimainkan oleh pelatihnya, Widodo Cahyono Putro. Apalagi, dalam masa persiapan beberapa hari ini, pemilik jersey bernomor punggung 12 itu sudah berupaya maksimal.

“Alhamdulillah kami dari segi taktik sudah banyak diberi tahu oeh pelatih. Kami semua pemain tentunya harus selalu bersemangat, dan menjaga motivasi, agar bisa sukses meraih tiga poin,” kata Rifad.

Rifad Marasabessy Gantikan Achmad Maulana, Punya Kiat Agar Bisa Kalahkan Bhayangkara FC

Rifad Marasabessy mengaku punya kiat khusus agar Arema bisa kalahkan Bhayangkara FC di laga ini. Apalagi, pemain berusia 24 tahun itu punya pengalaman melawan tim The Guardian tersebut di putaran pertama.

Dalam laga tersebut, Rifad bermain selama 90 menit penuh. Eks pemain Timnas Indonesia U-23 itu pun mampu membawa Arema menang 2-0 di kandang Bhayangkara FC.

“Mungkin dengan adanya Coach Widodo, kami punya konsistensi. Kami bisa lebih kuat, lebih kompak, bersatu, agar bisa terus mendapatkan kemenangan,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya