Sang Mantan di Arema Bocorkan Kekuatan Madura United Musim Ini

- Advertisement -

Sang mantan di Arema, Greg Nwokolo bocorkan kekuatan Madura United musim ini. Kedua tim akan bersua di Pekan 17 Liga 1 2023-2024, Sabtu (28/10/2023), pukul 15.00 WIB.

Greg pernah membela Madura United cukup lama. Pemain naturalisasi asal Nigeria itu bermain di sana sejak Liga 1 2017 hingga Liga 1 2021-2022.

Sebagai mantan pemain, tentu sedikit banyak Greg tahu bagaimana karakter bermain Madura United. Menurutnya, tiap musim kekuatan Laskar Sapeh Keraab selalu dihuni pemain-pemain berkualitas.

“Madura United musim ini sangat bagus dan kandidat kuat buat juara Liga 1 2023-2024,” kata Greg kepada WEAREMANIA.

Tak Boleh Bikin Kesalahan Menghadapi Kekuatan Madura United Musim Ini

Greg Nwokolo menegaskan, dalam menghadapi Madura United musim ini, pemain Arema tak boleh bikin kesalahan. Sekali saja itu terjadi, maka pemain-pemain berkualitas lawan akan memanfaatkan menjadi gol kemenangan.

Apalagi, saat ini di lini depan Madura United ada nama-nama pemain asing handal. Sebut saja Junior Brandao dengan delapan golnya, hingga Francisco Rivera, Hugo Gomes, dan Lulinha yang masing-masing dengan empat golnya hingga Pekan 16.

“Menghadapi tim seperti mereka harus mewaspadai semua lini. Tidak boleh banyak bikin kesalahan,” imbuh pemain berusia 37 tahun itu.

Peringatan Untuk Semua Lini

Greg menyebut, Madura United bakal menebar ancaman di segala lini. Karenanya, Arema pun harus bersiap di segala lini, bukan cuma pertahanan saja.

“Madura United punya pemain asing yang semuanya bagus dan sangat bantu tim. Jadi, bukan hanya buat pemain belakanf saja, tapi bagi semua lini juga harus waspada,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya