Sarankan Ze Valente Tak Bermain di Laga Arema vs Persik Kediri

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente sarankan sang anak, Ze Valente tak bermain di laga Arema vs Persik Kediri. Kedua tim bakal bersua di Pekan 20 Liga 1 2023-2024, Senin (27/11/2023), pukul 15.00 WIB.

Ini merupakan pertemuan kedua antara Fernando dan Ze anaknya di Liga 1 2023-2024. Pada pertemuan pertama, Ze masih memperkuat Persebaya Surabaya sebelum hengkang ke Persik di bursa transfer pemain paruh musim.

Kala itu, Arema yang dilatih Fernando kalah dengan skor 1-3 di kandang Persebaya. Menariknya, Ze menjadi salah satu pencetak gol yang membawa kekalahan bagi Arema.

“Dalam sepak bola, kadang ada situasi yang gak normal, seperti saat ini, saya harus bertemu dengan anak saya lagi. Saya gak bisa menolak situasi ini. Saya berharap dia mendapatkan keberuntungan, tapi gak di laga besok. Mungkin sebaiknya dia gak bermain melawan Arema,” kata Fernando.

Laga Arema vs Persik Kediri Bakal Berbeda Dengan Pertemuan Pertama Fernando Valente dan Ze Valente

Fernando Valente memastikan pertemuan kedua dengan Ze Valente di laga Arema vs Persik Kediri ini bakal berbeda dari pertemuan mereka di putaran pertama lalu. Harapannya, Arema bisa meraih hasil yang lebih baik.

“Saya gak tahu Ze akan dimainkan atau gak. Yang saya tahu, pertandingan kali ini akan berbeda dengan hasil pertemuan pertama kami di putaran pertama lalu. Itu yang terpenting,” imbuh pelatih berpaspor Portugal tersebut.

“Pertemuan dengan anak saya di putaran kedua ini tentu berbeda, karena dia datang dengan tim yang berbeda. Cara bermain kami berbeda, lawan yang kami hadapi juga berbeda, dan kekuatan kedua tim pun berbeda.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya