SEA Tak Lagi Menjadi Apparel Arema Musim Depan, Ada Apa?

- Advertisement -

Singo Edan Apparel (SEA) tak lagi menjadi apparel Arema untuk kompetisi musim depan. Skuad Singo Edan dipastikan bakal memakai apparel baru untuk Liga 1 2024-2025 mendatang.

SEA merupakan self-apparel yang diproduksi Arema sendiri. Setidaknya, mereka sudah menemani perjalanan Arema selama lima tahun ini sejak tahun 2019.

Kabar mundurnya SEA sebagai apparel Arema itu tercium dari unggahan Insta Story @aremafcofficialstore, Selasa (14/5/2024) siang. Akun tersebut memampang tulisan SEE YOU AGAIN dengan huruf ‘S’ menggunakan logo SEA.

“Ya, kabar tersebut benar. Arema tidak akan memakai SEA sebagai apparel untuk musim depan,” kata Manajer Arema Store, Tjiptadi Purnomo saat dikonfirmasi WEAREMANIA.

Apparel Arema Musim Depan Ganti, SEA Tetap Bersama Arema

Adi, sapaan Tjiptadi memastikan Singo Edan Apparel tidak ke mana-mana. Meski tak lagi menjadi apparel resmi klub, SEA masih tetap bersama Arema.

Menurutnya, SEA masih tetap akan memproduksi merchandise resmi Arema, kecuali jersey. Aremania pun masih bisa membeli produk-produknya di toko resmi Arema Store.

“Mulai musim depan, SEA akan fokus di sport casual. Produk-produknya masih tersedia di Arema Store, kan SEA masih miliknya Arema,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya