Sebelum Bertemu Arema, PSIS Semarang Bertandang ke Markas Persebaya Surabaya

- Advertisement -

Sebelum bertemu Arema di Pekan 24 Liga 1 2023-2024, Senin (5/2/2023), pukul 15.00 WIB, PSIS Semarang memiliki satu laga lebih yang harus dimainkan. Mereka harus bertandang ke markas Persebaya Surabaya.

Laga away itu merupakan satu laga tunda yang dimiliki kedua tim. Kedua tim bakal bersua di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (30/1/2024).

Artinya, PSIS akan melakoni dua laga tandang sekaligus selama dua pekan berturut-turut. Setelah dari Surabaya, tim berjuluk Mahesa Jenar itu akan langsung terbang ke Bali untuk menghadapi Arema di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

“Kami tahu di atas kami ada beberapa tim yang memiliki jumlah pertandingan yang lebih sedikit, mereka akan bertanding sebelum Pekan 24 dimulai,” kata Pelatih Arema, Fernando Valente.

2 Keuntungan Arema karena PSIS Semarang Bertandang ke Markas Persebaya Surabaya Lebih Dulu

Arema punya keuntungan karena PSIS Semarang akan bertanding lebih dulu dengan Persebaya Surabaya sebelum bertemu di Pekan 24. Setidaknya ada dua keuntungan yang dimiliki anak asuh pelatih Fernando Valente.

Skuad Singo Edan berkesempatan mengintip permainan PSIS Semarang saat menghadapi Persebaya Surabaya. Keuntungan lainnya, Skuad Singo Eda unggul secara kondisi fisik dan stamina.

“Tentu saja, hal yang lebih penting untuk dilakukan adalah fokus terhadap persiapan kami sendiri, tanpa harus berpikir tentang apa yang dilakukan tim lawan,” pungkas pelatih berpaspor Portugal tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya