Seiya da Costa Mengaku Berat Harus Meninggalkan Arema

- Advertisement -

Seiya da Costa mengaku berat harus meninggalkan Arema di saat Liga 1 2023-2024 baru dimulai. Gelandang bertahan keturunan Jepang itu memutuskan mundur dari Skuad Singo Edan.

Sejatinya, musim ini menjadi musim ketiga bagi Seiya di Arema. Pemain berusia 22 tahun itu naik kelas dari Akademi Aremma ke tim senior pada Liga 1 2021-1022 lalu.

Pada musim pertamanya, Seiya langsung menepi gara-gara cedera ACL dan harus menjelani pemulihan selama satu tahun. Pemilik jersey bernomor punggung 28 itu baru tampil di Liga 1 2022-2023.

“Ini adalah salah satu keputusan besar dalam hidup saya yang harus saya lakukan,” kata Seiya.

Seiya da Costa Mengaku Berat Untuk Pergi, Tapi Tetap Ucapkan Terimakasih

Seiya da Costa mengucapkan terimakasih kepada segenap manajemen dan tim pelatih Arema. Menurutnya, dua musim kebersamaannya dengan Arema merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa.

“Di sepak bola tidak boleh ada kata puas, tapi bagi saya ini adalah pengalaman yang luar biasa,” imbuhnya.

“Saya sampaikan terimakasih kepada manajemen Arema, tim pelatih, dan Aremania, atas dukungannya kepada saya yang memberikan pengalaman yang luar biasa.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya