Selain Ariel Lucero, 2 Pemain Arema Lainnya Absen Lawan Barito Putera

- Advertisement -

Selain Ariel Lucero, dua pemain Arema lainnya absen lawan Barito Putera di Pekan 23 Liga 1 2023-2024, Minggu (17/12/2023), pukul 19.00 WIB. Kedua pemain adalah Ginanjar Wahyu dan Achmad Figo.

Keduanya tak termasuk dalam rombongan pemain yang diboyong pelatih Fernando Valente ke markas Barito, Stadion Demang Lehman, Banjarbaru. Mereka sama-sama tak bisa dimainkan di laga ini dengan alasan yang berbeda.

Sebelumnya, Arema diketahui tak bisa diperkuat Ariel yang terkena skorsing Komite Disiplin (Komdis) PSSI. Tak heran jika dalam laga tandang kali ini, gelandang asal Argentina itu juga tak dibawa.

“Ginanjar Wahyu tidak bisa mengikuti pertandingan sementara waktu karena ada kegiatan di pendidikan kepolisian yang ditempuhnya. Kalau Figo, dia kan akumulasi empat kartu kuning,” kata Asisten Pelatih Arema, Kuncoro kepada WEAREMANIA.

Cari Pengganti Untuk Pemain Arema yang Absen Lawan Barito Putera

Pelatih Fernando Valente sudah mencari pemain pengganti mereka yang absen di laga lawan Barito Putera ini. Pelatih asal Portugal itu percaya degan siapapun yang akan ditampilkan nantinya.

Seperti pada laga pekan sebelumnya, bisa jadi Arkhan Fikri yang akan dimainkan untuk menempati posisi Ariel. Sementara, posisi Figo bisa diisi Achmad Maulana, sedangkan di posisi Ginanjar masih ada Dendi Santoso.

“Kalau ada pemain yang tidak bisa bermain, tentu kami harus mencari pemain penggantinya. Kami harus membentuk tim dengan kommposisi pemain yang baru. Ini kesempatan bagi pemain lain untuk menunjukkan kemampuan,” kata Fernando.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya