Selain Latihan Rutin, Pemain Arema Diberikan Materi Latihan Individual

- Advertisement -

Dalam masa persiapan jelang Pekan 24 Liga 1 2023-2024, pelatih Fernando Valente terus menggembleng pemain Arema dalam sesi latihan. Selain latihan rutin, ternyata pemain Arema diberikan materi latihan individual.

Program latihan Arema selama libur kompetisi sudah dimulai sejak Senin (8/1/2024) lalu. Dalam sesi latihan rutin ini, Fernando fokus membenahi serangan dan pertahanan Arema.

Selain latihan rutin, Fernando juga mengagendakan laga uji coba di tiap akhir pekan. Laga uji coba ini menjadi ajang bagi anak asuhnya untuk menguji daya serang maupun kemampuan bertahan mereka.

“Kami ubah latihan dengan memberikan program latihan individual kepada pemain. Kami ingin meningkatkan serangan lewat bagaimana kami mencetak gol,” kata Fernando kepada WEAREMANIA.

Pemain Arema Diberikan Materi Latihan Individual Agar Lebih Agresif

Fernando Valente berharap para penggawa Arema bisa lebih agresif di sisa laga putaran kedua Liga 1 2023-2024. Latihan individual ini menjadi salah satu solusi konkret darinya.

Biasanya, tiap akhir sesi latihan rutin, pelatih asal Portugal itu memberikan latihan tambahan penyelesaian akhr. Para pemain Arema, khususnya barisan penyerang dilatih untuk menembak ke gawang.

“Normalnya, kami sudah bisa menciptakan banyak peluang, tapi gak menjadi gol. Kami harus lebih agresif dalam menyerang dan mencetak gol, kami pun harus lebih efisien dalam melakukan serangan,” pungkas pelatih berusia 64 tahun ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya