Semua Pemain Arema Ingin Mendapatkan Hasil yang Terbaik Lawan Bhayangkara FC

- Advertisement -

Ginanjar Wahyu mengatakan semua pemain Arema ingin mendapatkan hasil yang terbaik di laga melawan Bhayangkara FC. Kedua tim bakal bersua di Pekan 11 Liga 1 2023-2024, Jumat (1/9/2023), pukul 19.00 WIB.

Pemain yang bisa beroperasi sebagai gelandang serang dan penyerang sayap itu dipastikan bakal tampil sebagai starter lawan Bhayangkara. Sebab, Ginanjar hadir dalam sesi jumpa pers sehari sebelum laga mewakili penggawa Arema.

Pekan lalu, Ginanjar juga turut mengantarkan Arema meraih kemenangan perdananya musim ini sebagai starter di laga melawan Persikabo 1973. Skuad Singo Edan meraih kemenangan tipis 1-0 di laga itu.

“Setiap pemain pasti mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk pertandingan ini. Seperti kata pelatih, setiap pertandingan, termasuk melawan Bhayangkara ini penting bagi kita semua, karena setiap pemain pasti ingin mendapatkan hasil yang terbaik,” kata Ginanjar.

Arema Ingin Mendapatkan Hasil yang Terbaik, Meski Masa Persiapan Tak Ideal

Ginanjar menyadari, masa persiapan yang dimiliki Arema sebelum melawan Bhayangkara FC ini terbilang tak ideal. Namun, hal tersebut tak menghalanginya untuk mempersiapkan diri semaksimal mungkin.

Terhitung sejak mengalahkan Persikabo (28/8/2023), Arema cuma punya waktu tiga hari untuk bersiap menantang Bhayangkara. Masa persiapan itu pun masih harus terpotong sehari untuk melakoni perjalanan dari Bali ke Bekasi.

“Meskipun dari segi persiapan bisa dibilang singkat, tapi kita akan menampilkan yang terbaik, berusaha semaksimal mungkin, dan menjalankan instruksi dari pelatih,” pungkas pemain asli Bandung itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya