Sergio Silva Blak-blakan Tentang Kualitas Calon Pelatih Kepala Arema

- Advertisement -

Sergio Silva blak-blakan tentang kualitas calon pelatih kepala Arema yang anyar untuk lanjutan Liga 1 2023-2024. Mantan bek tengah Arema dua musim terakhir itu mengaku tahu betul seperti apa si pelatih.

Belakangan, nama Fernando Valente disebut-sebut menjadi kandidat terkuat menduduki kursi panas pelatih kepala Arema musim ini. Pelatih asal Portugal itu merupakan bapak Kapten Tim Persebaya Surabaya, Ze Valente.

Nama Fernando tentu tak asing lagi bagi Sergio yang malang-melintang di Liga Portugal sebelum membela Arema di Liga 1 2021-2022 hingga Liga 1 2022-2023. Menurutnya, Fernando bukanlah pelatih sembarangan.

“Saya sudah pernah bermain melawan tim yang dilatihnya. Dia pelatih yang sangat bagus, dan dia adalah bapak dari Ze Valente, pemain Persebaya,” kata Sergio kepada WEAREMANIA.

Harapan Sergio Silva Terhadap Calon Pelatih Kepala Arema

Sebagai mantan pemain, Sergio Silva memendam harapan agar Arema bisa bangkit di Liga 1 2023-2024. Diyakininya, Fernando Valente merupakan sosok pelatih yang dapat membantu Arema keluar dari masa sulit.

Berdasarkan data Transfermarkt, saat masih membela UD Oliveirense sepanjang 2013-2020, Sergio pernah empat kali bertemu dengan Desportivo Aves yang dilatih Fernando musim 2013-2016. Dari empat pertemuan, Fernando memenangi satu laga, dan sisanya imbang.

“Saya gak bisa memprediksi masa depan, tapi dia pasti punya ide bagus, karena dia pelatih bagus. Saya berharap dia dan tim ini sukses ke depannya,” pungkas pemain berusia 29 tahun itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya