Sikap Denial Fernando Valente yang Ditularkan Kepada Para Penggawa Arema

- Advertisement -

Ada sikap denial Fernando Valente yang ditularkannya kepada para penggawa Arema. Pelatih Arema itu meminta anak asuhnya untuk melupakan bahwa mereka sedang berada di zona degradasi.

Hingga Pekan 20, Arema masih tertahan di peringkat 16 klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Skuad Singo Edan mengoleksi 18 poin dan terpaut empat angka dari tim yang menghuni peringkat 15 di atasnya, Persita Tangerang.

Peluang untuk menambah poin semakin berat lantaran di Pekan 21 ini Arema harus bertandang ke markas Bali United, Senin (4/12/2023), pukul 15.00 WIB. Fernando terus memotivasi para pemain Arema untuk meraih tiga poin kalau tak mau semakin terbenam di zona degradasi.

“Gak mudah bagi kami bermain dalam situasi ini. Untuk saat ini, saya kira para pemain Arema harus melupakan sejenak di mana posisi tim kita di klasemen,” kata Fernando.

Para Penggawa Arema Butuh Kekuatan Ekstra

Fernando Valente menambahkan, saat ini para penggawa Arema butuh kekuatan ekstra untuk menghadapi situasi ini. Kemenangan lawan Bali United diyakini bakal memuluskan langkah Arema secara psikologis menghadapi sisa laga.

Pelatih asal Portugal ini masih yakin dan percaya Arema mampu mengakhiri musim di luar zona degradasi. Sebagai pelatih, Fernando akan berusaha semaksimal mungkin.

“Kita butuh fokus dengan pekerjaan kita dalam tim. Kita butuh kekuatan ekstra dan mentalitas, untuk melawan situasi apapun,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya