Skorsing Untuk Ariel Lucero Bikin Rencana Pelatih Arema Berantakan

- Advertisement -

Skorsing untuk Ariel Lucero bikin pelatih Arema, Fernando Valente ‘gila’. Sebab, rencana yang sudah disusunnya jadi berantakan lantaran tak bisa memainkan gelandang asal Argentina tersebut.

Sebelumnya, Ariel dijatuhi skorsing satu pertandingan untuk kartu merah yang diterimanya di laga melawan Bali United di Pekan 21 Liga 1 2023-2024. Ariel mendapatkan tambahan sanksi larangan bermain di empat pertandingan dan denda Rp5 juta.

Absennya Ariel itu membuat rencana Fernando berubah. Sebab, pemilik jersey bernomor punggung 7 itu merupakan pemain andalannya di lini tengah Arema.

“Kita sebenarnya menyiapkan Ariel, tapi ternyata dia kena kartu merah dan harus absen beberapa pertandingan, itu bikin saya gila,” kata Fernando.

Kenapa Skorsing Untuk Ariel Lucero Bikin Fernando Valente Jadi Gila

Fernando Valente menegaskan, ada alasan tersendiri kenapa absennya Ariel Lucero membuatnya gila. Pasalnya, pelatih asal Portugal itu ingin menjadikannya senjata andalan untuk lebih banyak mencetak gol.

Setidaknya, hal itu terbukti saat Arema kalah 2-3 dari Bali United. Dua gol Arema tercipta dari hasil assist Ariel.

“Kita siapkan dia lebih dekat dengan gawang, agar kita bia mencetak lebih banyak gol. Saya tahu dia lebih berbahaya saat lebih dekat dengan gawang,” pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya