5 Pemain Arema yang Paling Berkeringat di Liga 1 2023-2024

- Advertisement -

Salah Aremania jika menyangka para pemain asing mendominasi daftar pemain Arema yang paling banyak menit bermainnya di Liga 1 2023-2024. Faktanya, pemain lokal lah yang menjadi pemain Arema yang paling berkeringat musim ini.

Sebelumnya, pada putaran pertama, memang Charles Raphael dan Ariel Lucero menguasai daftar ini. Tak heran, lantaran kedua pemain asing asal Brasil dan Argentina itu kerap menjadi pilihan utama di starting line up Arema.

Namun, sejak mendapatkan sanksi kartu merah dan larangan bermain lima laga dari Komite Disiplin PSSI, Ariel kehilangan banyak menit bermain. Mendekati pengujung kompetisi pun, sang gelandang serang juga sempat absen karena cedera.

Sementara, nasib Raphael lebih malang lagi, gara-gara harus mengakrabkan diri dengan bench. Pemilik jersey bernomor punggung 32 itu harus terpinggirkan sejak Widodo Cahyono Putro menjadi pelatih kepala Arema.

Alhasil, Dedik Setiawan menjadi pemain Arema dengan menit bermain paling banyak di Liga 1 2023-2024, yakni 2389 menit. Tampil dalam 31 pertandingan, striker asli Malang itu hanya absen dalam tiga laga saja.

Inilah 5 Pemain Arema yang Paling Berkeringat di Liga 1 2023-2024

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya