Skuad Arema Lebih Komplet, Lebih Optimistis Hadapi Persija Jakarta

- Advertisement -

Skuad Arema lebih komplet, khususnya komposisi enam pemain asingnya. Tim pelatih lebih optimistis hadapai Persija Jakarta di Pekan 9 Liga 1 2023-2024, Minggu (20/8/2023), pukul 15.00 WIB.

Diakui atau tidak, kekuatan skuad Arema musim ini bertumpu pada pemain-pemain asingnya. Hanya saja, sejak pekan pertama, mereka sering tampil dengan komposisi pemain asing yang tak lengkap, karena ada saja yang absen.

Terakhir, Charles Lokolingoy yang sedianya dijadikan senjata andalan di lini depan harus absen sejak Pekan 3 karena cedera lutut di laga melawan Persib bandung. Pekan lalu, penyerang berpaspor Australia itu sudah kembali, meski cuma duduk di bench saja.

“Tim ini sebenarnya komposisi pemainnya bagus-bagus, tapi gak pernah lengkap. Untuk lawan Persija ini, alhamdulillah komposisi pemain kita sudah lebih lengkap dengan kembalinya Lokolingoy. Tentu kami lebih optimistis lawan Persija,” kata Pelatih Karteker Arema, Kuncoro.

Skuad Arema Lebih Komplet, Barharap Tak Kalah Lagi

Di luar faktor-faktor lain, Kuncoro menyebut salah satu penyebab Arema sulit mendang di delapan laga awal adalah tidak kompletnya skuad tim utama. Namun, kali ini membawa skuad lebih lengkap menghadapi Persija Jakarta, pihaknya berharap tak kalah lagi.

Selain Lokolingoy, kekuatan Arema juga bertambah degan kembalinya Ginanjar Wahyu dari masa Pendidikan Secaba Bintara Polri 2023. Tersisa Johan Farizi yang masih dalam masa pemulihan cedera dan bakal absen.

“Kemarin-kemarin itu kita sulit menang karena ada beberapa pemain utama yang cedera sejak awal musim. Kita cari pemain penggantinya, yang ada pemain-pemain muda, yang gak siap secara mental, meski kualitasnya bagus,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya