Sponsor Arema Pasti Senang Jika Berkandang di Kota Blitar

- Advertisement -

Rencana Arema berkandang di Kota Blitar disambut baik Manajer Bisnis Arema, Munif Bagaskara Wakid. Menurutnya, jika hal itu bisa terealisasi, maka sponsor Arema pasti senang.

Karena belum bisa memakai Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang atau Stadion Gajayana, Kota Malang, Arema terpaksa harus menjadi klub musafir lagi. Stadion Soepriadi, Kota Blitar menjadi pilihan alternatif bagi Arema karena faktor jarak.

Munif mengaku pemilihan homebase yang dekat dengan Malang turut berpengaruh terhadap sponsor Arema. Seperti ketika berkandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, sponsor Arema tak bisa melakukan aktivitas bisnisnya.

“Pemilihan homebase ini tentu berpengaruh terhadap sponsor Arema. Kita butuh kota yang paling dekat dengan Malang, agar banyak suporter bisa hadir. Kami pun bisa bikin event-event positif di sekitaran stadion,” kata Munif kepada WEAREMANIA.

Stadion Soepriadi Layak Jadi Tempat Menggelar Aktivitas Bagi Sponsor Arema

Munif menambahkan, Stadion Soepriadi, Kota Blitar dinilai layak menjadi tempat menggelar aktivitas bagi para sponsor Arema. Bahkan, pria asal Samarinda itu sudah melakukan survey langsung ke area lokasi.

“Kami sudah survey, bahkan sudah dua kali ke sana. Aman, InsyaAllah lolos untuk assessment-nya. Saya rasa Stadion Soepriadi layak sekali,” imbuhnya.

“Lokasinya cocok buat sponsor kami menggelar ground activity, seperti misalnya Extrajoss berjualan di sana.”

Menjalin Komunikasi Dengan Aremania Setempat

Langkah lebih lanjut juga sudah dilakukan Munif dengan berkomunikasi dengan Aremania setempat. Bagaimana pun, suporter adalah target pasar bagi para sponsor Arema ketika menggelar laga kandang di Kota Blitar nanti.

“Kemarin kami sudah bertemu dengan salah satu perwakilan Aremania setempat. Alhamdulillah, sambutan mereka baik-baik saja,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya