Tak Ada Pesta Pora di HUT Arema ke-36, Aremania Diimbau Jaga Kondisifitas Malang Raya

- Advertisement -

Tak ada pesta pora di HUT Arema ke-36 pada Jumat (11/8/2023) besok. Manajemen Arema mengimbau Aremania untuk menjaga kondusifitas Malang Raya.

Hari Ulang Tahun Arema itu hanya akan diperingati dengan agenda sederhana berupa tahlil dan doa bersama di Kandang Singa, Jalan Mayjend Panjaitan No. 42 Kota Malang. Tak ada agenda perayaan besar-besaran seperti oentas musik dan sebagainya.

Tahlil dan doa bersama akan dikhususkan untuk arwah 135 korban Tragedi Kanjuruhan (1/10/2022). Tak lupa mereka juga mendoakan para tokoh pendiri Arema dan Aremania yang telah mendahului.

“Dari Arema, peringatan dilakukan dengan sederhana. Ada tahlil dan doa yang dilakukan di Kandang Singa,” kata General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi.

Doa Khsuus di HUT Arema ke-36

Inal, sapaan akrab Yusrinal Fitriandi menambahkan, momen peringatan hari jadi Arema ke-36 ini harus dimanfaatkan sebagai momentum untuk bermunajat. Harapannya agar ke depan Arema dan Aremania selalu diberikan apa yang menjadi harapan semuanya.

“Tentu saja di hari ulang tahun ke-36 ada banyak doa dan harapan. Baik untuk Arema, dan Aremania. Semoga kita selalu diberikan keselamatan, kekuatan dan kembali berprestasi,” imbuhnya.

“Harapannya tentu semoga ini menjadi momentum kebangkitan, sesuai dengan slogan yang kita usung yakni Bismillah Bangkit.”

Jangan Ada Konvoi Aremania

Inal menyadari HUT Arema biasanya identik dengan adanya perayaan berupa konvoi. Langkah antisipatif sudah dilakukan dengan mengimbau Aremania.

“Kami menghimbau Aremania untuk tetap menjaga kondusifitas Malang Raya. Untuk kegiatan, mungkin bisa difokuskan doa dan tahlil di wilayah domisili masing-masing,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya