Tak Peduli Lelah, Achmad Maulana Siap Tempur di Laga Arema vs Persija Jakarta

- Advertisement -

Achmad Maulana siap tempur di laga Arema vs Persija Jakarta di Pekan 26 Liga 1 2023-2024, Senin (26/2/2024), pukul 15.00 WIB. Bek sayap Arema itu tak peduli lelah karena minimnya waktu recovery.

Maklum, Arema baru bertanding Kamis (22/2/2024) lalu menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul. Usai menang 3-2, Skuad Singo Edan langsung menuju Pulau Bali untuk bersiap menghadapi Persija dengan selisih dua hari saja.

Secara recovery pemain, Persija jelas lebih diuntungkan ketimbang Arema. Meski mereka bermain di hari yang sama saat kalah 0-1 dari Madura United, tapi mereka main di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, venue lawan Arema.

“Seperti yang Coach Widodo bilang, kami sudah sangat siap untuk bertanding. Walaupun jeda dari pertandingan kemarin sedikit recovery, tapi InsyaAllah kita bisa tampil baik lawan Persija,” kata Achmad.

Jalankan Instruksi Pelatih Jadi Kunci di Laga Arema vs Persija Jakarta

Achmad Maulana menegaskan, pelatihnya, Widodo Cahyono Putro sudah menyiapkan taktik dan strategi untuk menghadapi Persija Jakarta. Menurutnya, menjalankan instruksi pelatih bakal menjadi kunci mereka bisa meraih kemenangan.

Tambahan tiga poin akan sangat berarti bagi Arema saat ini. Pasalnya, mereka masih tengah berjuang segera lepas dari jerat zona degradasi.

“Tentunya dengan arahan dari Coach Widodo, semuanya akan berjalan lancar. InsyaAllah kami sudah siap menghadapi Persija,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 19 itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya