Taktikal Arema Lawan RANS Nusantara FC Rusak karena Kesalahan Individu

- Advertisement -

Taktikal Arema lawan RANS Nusantara FC di Pekan 8 Liga 1 2023-2024, Senin (14/8/2023) malam rusak karena kesalahan individu. Pengakuan itu disampaikan Pelatih Karteker Arema, Kuncoro.

Berlaga di kandang, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Arema harus menelan kekalahan lagi. Kali ini, RANS memaksa Skuad Singo Edan menyerah dengan skor 0-1.

Kuncoro menilai kegagalan dalam menciptakan gol balasan untuk menghindarkan Arema dari kekalahan tak lepas dari kesalahan individu sejumlah pemainnya. Hasilnya, taktikal yang disiapkan dalam sesi latihan tak berjalan lancar.

“Betul, secara taktikal sebenarnya kita sudah bisa bikin beberapa peluang. Hanya saja, per individu pemain ada yang jauh dari standar, satu-dua pemain, gak saya sebutkan namanya. Begitu tim naik, karena satu-dua orang ini kurang menunjang jadinya turun lagi,” kata Kuncoro.

Perbaiki Lagi Taktikal Arema Lawan Tim Selanjutnya

Kuncoro menegaskan, pihaknya tak akan menyerah dalam terus membenahi kemampuan teknis Arema. Taktikal untuk pertandingan selanjutnya bakal disiapkannya.

Pada pekan berikutnya, Skuad Singo Edan harus bertandang ke markas Persija Jakarta. Setidaknya, ada waktu persiapan bagi tim pelatih Arema selama lima hari sebelum menjalani laga tandang.

“Untuk pertandingan selanjutnya, tentu akan kita perbaiki lagi, terutama di sektor-sektor yang lemah ini,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya