Dendi Santoso Tetap Syukuri 1 Poin Meski Arema Tak Jadi Kalahkan Persis Solo

- Advertisement -

Dendi Santoso tetap syukuri satu poin meski Arema tak jadi kalahkan Persis Solo di Pekan 5 Liga 1 2023-2024, Minggu (30/7/2023) sore. Skuad Singo Edan sempat unggul dulu, sebelum laga yang digelar di Stadion Sriwedari, Solo itu berakhir 1-1.

Gol penalti Gustavo Almeida di menit 17 membawa Arema unggul 1-0 pada babak pertama. Namun, di babak kedua, lewat gol penalti pula, Alexis Messidoro menyelamatkan Persis dari kekalahan.

Sebagai pemain, Dendi berterimakasih kepada teman-teman satu timnya yang sudah bekerja keras di lapangan. Terimakasih juga disampaikannya untuk tim pelatih.

“Hasilnya memang kita seri. Inilah sepak bola. Tetap kita harus syukuri satu poin ini,” kata Dendi dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Tak Jadi Kalahkan Persis Solo, Berharap Kemenangan di Laga Selanjutnya

Dendi berharap di pertandingan selanjutnya, tiga poin perdana bisa didapatkan Arema. Maklum, dalam lima laga awal musim ini, Skuad Singo Edan sama sekali belum pernah mencicipi manisnya kemenangan.

Apalagi, pekan depan Arema bakal melakoni laga kandang. Tentunya, tiga poin menjadi target utama untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara yang saat ini memaksa Arema berada di jurang degradasi bersama Persik Kediri, dan Bhayangkara FC.

“Ke depannya, kita harus bisa memenangkan pertandingan, dengan memetik tiga poin,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 41 itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya