Arema Sudah Menyiapkan Pelatih Kepala Anyar Untuk Lanjutan Liga 1 2023-2024

- Advertisement -

Manajemen Arema sudah menyiapkan pelatih kepala anyar setelah mundurnya pelatih de facto I Putu Gede. Si pelatih akan sesegera mungkin gabung tim untuk melanjutkan perjalanan di Liga 1 2023-2024.

Sebelumnya, Putu memutuskan mundur setelah Arema kalah 1-3 saat menjamu Bali United di Pekan 4, yang menjadi kekalahan ketiga Arema musim ini. Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas memastikan pelatih berusia 49 tahun itu tak lagi mendampingi timnya.

Alasan mundurnya Putu tak lepas dari pencapaian Arema di awal musim ini. Sejauh ini Arema belum pernah meraih kemenangan dan terjungkal ke posisi 17 klasemen sementara dengan satu poin.

“Pelatih baru kan sudah ada, sedang dipersiapkan semuanya, tinggal tunggu waktu saja. Untuk sementara Pak Gethuk (Joko Susilo) yang akan mendampingi satu sampai dua pekan ke depan,” kata Wiebie.

Arema Sudah Menyiapkan Pelatih Kepala Anyar, Bagaimana Nasib Gethuk?

Wiebie menjelaskan nasib Gethuk setelah pelatih kepala anyar datang. Saat gabung tim, maka otomatis tugas kepelatihan bakal dipegang sepenuhnya oleh pelatih kepala pengganti tersebut.

Seperti diketahui, selama ini nama Gethuk memang yang terdaftar sebagai pelatih kepala Arema berkat lisensi AFC A Pro yang dimilikinya. Sementara faktanya di lapangan, Putu yang lebih dominan dalam hal teknis dan mengambil keputusan.

“Setelah pelatih baru datang, Coach Gethuk nanti sama seperti Coach Putu, dia pamit mundur,” pungkas manajer asli Malang tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya