Target Gustavo Almeida Bersama Arema Musim Ini

- Advertisement -

Target Gustavo Almeida bersama Arema di Liga 1 2023-2024 musim ini cukup tinggi. Penyerang asal Brasil itu ingin Arema meraih posisi terbaik di klasemen akhir nanti.

Gustavo didatangkan Arema dari klub Liga Premier Kuwait, Al Nasr SC. Pemain berusia 26 tahun itu sudah teken kontrak berdurasi satu tahun di Arema.

Sebagai pemain asing, Gustavo tentu tak ingin sekadar numpang lewat di kompetisi musim ini. Tentu saja, Gustavo ingin mencatatkan namanya dalam sejarah prestasi Arema yang dibelanya.

“Saya berharap di kompetisi musim ini, Arema bisa meraih posisi terbaik. Itu harapan saya dan semuanya,” kata Gustavo.

Siap Mewujudkan Target Gustavo Almeida Bersama Arema

Sejalan dengan target Gustavo Almeida itu, manajemen Arema juga memasang target prestasi di Liga 1 2023-2024. Eks pemain Negeri Sembilan FC Malaysia itu pun siap memberikan yang terbaik untuk mewujudkan target tersebut.

Gustavo tentu tak bisa mewujudkan target itu sendirian. Karenanya, kontribusi positif dan kerja keras para penggawa Singo Edan yang lainnya sangat diharapkannya.

“Saya akan memberikan yang terbaik. Saya berharap kami bersama-sama bisa meraih apa yang sudah menjadi target tim di kompetisi musim ini,” imbuhnya.

Punya Target Pribadi Juga

Datang ke Arema sebagai pemain asing pertama musim ini, Gustavo pun ternyata punya target pribadi. Sebagai seorang penyerang, tentu gol demi gol ingin dibuatnya untuk Arema.

“Tentu saya punya target pribadi, biarlah itu menjadi rahasia saya. Tapi, mungkin salah satunya saya ingin mencetak banyak gol untuk Arema, saya berharap bisa melakukannya,” pungkas pemain yang pernah tampil di J-League 3 itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya