Top Skor Arema di Laga Uji Coba Sebelum Melawan Tim Liga 1

- Advertisement -

Arema tercatat lima kali melakoni laga uji coba sebelum melawan tim Liga 1 di masa pramusim Liga 1 2023-2024. Lantas, siapakah pemain yang menyandang predikat sebagai top skor Arema?

Dari lima laga uji coba sejauh ini, Arema hanya menghadapi satu tim lokal dan empat tim PORPROV. Hasilnya, Skuad Singo Edan mampu memenangi semua laga kandang tersebut.

Dalam lima laga, Arema mampu melesakkan total 30 gol ke gawang lawan dan hanya kebobolan tiga gol. Dalam satu laga, penggawa Arema paling banyak membobol gawang lawan sebanyak delapan kali.

Setidaknya terdapat 13 pemain Arema yang mampu berkontribusi atas gol-gol tersebut. Namun, ada satu gol Arema yang tercatat sebagai gol bunuh diri lawan.

Sama seperti masa pramusim sebelumnya, Dedik Setiawan sejauh ini menjadi pemain Arema yang paling subur. Pemain berusia 29 tahun itu sudah mengoleksi sembilan gol dalam lima laga uji coba.

Inilah Top Skor Arema di Laga Uji Coba Sebelum Melawan Tim Liga 1

Dedik Setiawan: 9 gol
Hamzah Titofani: 4 gol
Muhammad Rafli: 3 gol
Arkhan Fikri: 2 gol
Johan Farizi: 2 gol
Samuel Balinsa: 2 gol
Dendi Santoso: 1 gol
Dwiki Mardiyanto: 1 gol
Flabio Soares: 1 gol
Samsudin: 1 gol
Rendra Teddy: 1 gol
Jayus Hariono: 1 gol
Roy: 1 gol
Own Goal: 1 gol

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya