Top Skor Liga 1 2023-2024, Gustavo Almeida Harus Berbagi Tempat Dengan Bomber Dewa United

- Advertisement -

Gustavo Almeida harus berbagai tempat dengan bomber Dewa United, Alex Martin sebagai top skor Liga 1 2023-2024 sementara. Kedua penyerang asal Brasil itu sama-sama mencetak 11 gol hingga Pekan 16.

Sempat tertinggal, Alex berhasil mengejar perolehan gol Gustavo. Pemain berusia 30 tahun itu mencatatkan brace dua kali di dua laga terakhir Dewa United.

Dua gol dicetaknya ke gawang PSS Sleman saat Dewa United menang 3-1 pekan lalu. Pekan ini, dua gol kembali dilesakkan Alex ke gawang Madura United kala menang telak 4-1 di kandang Madura United.

Berbeda dengan Gustavo, Alex belum pernah membukukan hattrick bersama Dewa United. Namun, mantan pemain Bhayangkara FC itu tiga kali melakukan brace ke tiga gawang tim lawan yang berbeda sejak awal musim.

Jumlah 11 gol Alex hingga Pekan 16 ini menyamai jumlah golnya dalam setengah musim di Bhayangkara musim lalu. Satu dari golnya musim ini bahkan disarangkan Alex ke gawang Arema di Pekan 1.

Daftar Top Skor Liga 1 2023-2024 Sementara Hingga Pekan 16

11 gol Gustavo Almeida (Arema)
11 gol Alex Martin (Dewa United)
10 gol David da Silva (Persib Bandung)
8 gol Junior Brandao (Madura United)
8 gol Carlos Fortes (PSIS Semarang)
8 gol Bruno Moreira (Persebaya Surabaya)
7 gol Ciro Alves (Persib Bandung)
7 gol Gustavo Tocantins (Barito Putera)
7 gol Jefferson (Bali United)
7 gol Gali Freitas (PSIS Semarang)
7 gol Kenzo Nambu (PSM Makasar)

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya