Usai Kekalahan Dari Borneo FC, Arema Tak Berhenti Belajar dan Terus Belajar

- Advertisement -

Usai kekalahan dari Borneo FC di Pekan 15 Liga 1 2023-2024, Jumat (6/10/2023) malam, pelatih Fernando Valente menyebut Arema tak berheti belajar dan terus berlajar. Khususnya bagaimana menemukan cara terbaik untuk menghadapi tim-tim kuat.

Tampil mendominasi penguasaan bola, Arema gagak menjebol gawang Borneo. Justru mereka dikejutkan gol tunggal Ahmad Nur Hardianto di babak kedua yang memenagkan Borneo 1-0.

Setelah pertandingan, Fernando sempat megatakan bahwa hasil itu tak adil bagi Arema. Pasalnya, jika melihat permainan bagus para pemain Arema di lapangan, setidaknya hasil imbang mungkin lebih pantas.

“Dari kekalahan ini kita gak akan berhenti belajar dan terus belajar. Kami akan mencoba untuk lebih baik lagi di pertandingan berikutnya,” kata Fernando.

Kekalahan Dari Borneo FC Memperjelas Perbedaan Kualitas Skuad

Fernando menambahkan, kekalahan Arema dari Borneo FC semakin memperjelas kualitas skuadnya. Hal itu tampak jelas ketika menghadapi tim Pesut Etam yang kini kokoh di puncak klasemen.

“Ada perbedaan yang sangat jelas dari kedua tim. Borneo tim berpengalaman, dengan pemain yang sangat banyak pengalaman di Liga 1,” imbuh pelatih asal Portugal itu.

“Sementara semua tahu, kita saat ini tengah membangun tim dengan banyak pemain muda, yang butuh banyak belajar.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya