Widodo Cahyono Putro Beberkan Ketegangan Penggawa Arema Jelang Akhir Musim

- Advertisement -

Pelatih Widodo Cahyono Putro beberkan ketegangan penggawa Arema jelang akhir musim. Pasalnya, posisi Arema masih belum aman dari jerat degradasi.

Memang, usai dua kemenangan beruntun dari Borneo FC Samarinda dan PSM Makassar, Arema mencapai peringkat 13 dengan 37 poinnya. Namun, selisih dua poin dengan tim peringkat 16, RANS Nusantara FC bikin Arema belum aman.

Mau tak mau, Skuad Singo Edan harus meraih kemenangan di laga pamungkas melawan Madura United, Selasa (30/4/2024), pukul 15.00 WIB. Sebab, jika hanya imbang, posisi Arema belum tentu aman jika RANS bisa menang di kandang PSM Makassar.

“Tentunya, dari pertandingan ke pertandingan lain, pemain kami gak bisa lepas dari beban ketegangan. Terus terang saja, kami harus menang terus. Mungkin itu yang menjadi beban buat pemain,” kata Widodo.

Berharap Ketegangan Penggawa Arema Tak Lebih Besar Daripada Fokus ke Laga Terakhir

Widodo berharap ketegangan para pemainnya tak lebih besar daripada fokus mereka ke laga terakhir. Sebab, Skuad Singo Edan harus menghadapi Madura United yang bertindak sebagai tim tuan rumah.

Madura United sendiri merupakan salah satu tim yang gagal dikalahkan Arema pada pertemuan di putaran pertama lalu. Kedua tim berbagi satu angka usai bermain imbang 1-1 di kandang Arema.

“Setelah lawan PSM, kami recovery, pulang ke Malang, menggelar latihan persiapan selama dua hari, lalu berangkat ke Madura. Semoga kami bisa menuntaskan laga terakhir ini,” pungkas pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya