Wonderkid Arema Bertekad Mencari 3 Poin di Kandang Persebaya Surabaya

- Advertisement -

Wonderkid Arema, Arkhan Fikri bertekad mencari tiga poin di kandang Persebaya Surabaya. Kedua tim akan bersua di Pekan 13 Liga 1 2023-2024, Sabtu (23/9/2023), pukul 15.00 WIB.

Ada alasan tersendiri bagi Arkhan kenapa pemain berusia 18 tahun itu ingin sekali meraih poin penuh di laga tandang ini. Salah satu alasannya, Arema sudah kehilangan poin di laga pekan sebelumnya saat ditahan imbang Persita Tangerang 0-0.

Arkhan menilai, laga lawan Persita itu seharusnya bisa menghasilkan tiga poin tambahan bagi Arema. Sayangnya, cuma satu poin bisa diamankan Skuad Singo Edan di kandang sendiri.

“Kemarin kita kurang maksimal lawan Persita. Kita seharusnya bisa meraih kemenangan. Mudah-mudahan anak-anak tetap semangat buat lawan Persebaya,” kata Arkhan.

Tetap Optimistis di Kandang Persebaya Surabaya

Meski bakal tampil di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Arkhan Fikri menegaskan, para pemain Arema harus tetap optimistis menghadapi Persebaya Surabaya. Ini penting demi mewujudkan target tiga poin.

Memang, dalam catatan sejarah, Arema belum pernah menang atas Persebaya saat bermain di GBT. Dua kali bertemu Persebaya di stadion tersebut, Arema kalah 0-1 di Liga 1 2018 dan imbang 2-2 di leg pertama final Piala Presiden 2019.

“Anak-anak juga tetap optimistis bisa meraih hasil terbaik. Mudah-mudahan bisa meraih tiga poin lawan Persebaya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya