Galeri Foto: Kemeriahan Launching Tim dan Jersey Arema 2022

- Advertisement -

Lauching tim dan jersey Arema digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (20/7/2022) malam. Aremania disuguhi oleh kemeriahan acara yang diisi oleh sederet pengisi acara.

Acara ini dimeriahkan oleh band-band Aremania, seperti Terace88, APA Raper, Corner Side, Can A Rock, d’Kross, dan Arema Voice. Mereka tampil membawa lagu-lagu andalan masing-masing yang sudah familiar di telinga Aremania.

Dalam launching tim ini, seluruh pemain, tim pelatih dan offisial Arema diperkenalkan. Para pemain lama dan rekrutan anyar bersatu siap membela Arema di Liga 1 2022-2023.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama dikenalkan jersey-jersey yang akan dikenakan penggawa Singo Edan musim ini. Mulai dari jersey kiper, home, away, dan third yang diperagakan oleh model-model cantik.

Ada pula momen menarik di mana Habib Anies mendoakan Arema langsung dari tanah suci Mekkah. Tak ketinggalan pula santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Yayasan Sunan Kalijaga dan Persatuan Sepak Bola Amputasi Malang.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan aksi panggung pedangdut, Ghea Youbi, yang juga kekasih gelandang Arema, Gian Zola. Terakhir, tamu misterius di acara ini, Gigi Band membawakan lima lagunya untuk menutup acara.

 

 

Inilah Kemeriahan Launching Tim dan Jersey Arema 2022

 

Foto: Luxy Pujo Sakti

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya