GOSIP TRANSFER: Arema Bidik Kiper Asing yang Lebih Berpengalaman?

- Advertisement -

Diyakini Arema bidik kiper asing yang lebih berpengalaman dari Julian Schwarzer. Kabarnya, target itu mengarah pada sosok penjaga gawang Madura United, Lucas Frigeri.

Frigeri didatangkan Madura United di bursa transfer pemain paruh musim dari klub Liga Brasil, Londrina-PR. Kehadiran kiper gaek berusia 34 tahun itu cukup signifikan membawa timnya lolos ke babak Championship Series.

Musim ini, Frigeri tampil dalam 14 pertandingan di Regular Series. Pemain kelahiran Sao Paulo, Brasil, 15 Juni 1989 itu punya catatan 30 penyelamatan.

Sepanjang penampilannya, Frigeri kebobolan 16 dari 45 gol yang bersarang ke gawang Laskar Sapeh Kerrab. Namun, pemain berpostur 1,94 meter itu membukukan enam cleansheet bersama timnya.

Sebelum membela Madura United, Frigeri punya segudang pengalaman bersama klub-klub Liga Brasil. Mulai dari klub kampung halamannya, Cataduvense, Luverdense, Rio Claro, Sao Caetano, Atletico-GO, CSA, Avai FC, Inter Limeira, Novorizontino, Santo Andre, hingga Londrina-PR.

Inilah Profil Singkat Lucar Frigeri, Kiper Asing yang Lebih Berpengalaman?

Nama Lengkap: Lucar Henrique
Lahir: Sao Paulo, Brasil, 15 Juni 1989
Tinggi Badan: 1,94 meter
Klub Saat Ini: Madura United
Durasi Kontrak: Sampai akhir Liga 1 2023-2024

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya