GOSIP TRANSFER: Bek Loyal Arema Kabarnya Diminta Pulang Kapung

- Advertisement -

Bek loyal Arema, Bagas Adi Nugroho, kabarnya diminta pulang kampung ke Sleman. Pemain berposisi bek tengah itu digosipkan bakal memperkuat PSS Sleman di Liga 1 2024-2025.

Bagas gabung Arema sejak Liga 1 2017 silam. Selang dua musim, mantan pemain Timnas Indonesia era Luis Milla itu memilih menepi ke Bhayangkara FC dengan status pinjaman selama semusim.

Kembali ke Arema di Liga 1 2020, Bagas pun menjelma sebagai kekuatan inti di lini pertahanan Arema. Namun, musim ini, posisinya kerap tergusur ke bench, khususnya saat Arema ditangani pelatih Fernando Valente.

Meski demikian, pemilik jersey bernomor punggung 5 itu masih mengemas 25 penampilan, di mana 21 laga sebagai pemain inti. Satu assist disumbangkannya di Liga 1 2023-2024.

Baginya, PSS bukanlah tim asing, karena Bagas pernah bermain untuk tim berjuluk Super Elang Jawa itu. Momen itu terjadi pada tahun 2016 sebelum Bagas direkrut Arema.

Profil Singkat Bek Loyal Arema Bagas Adi Nugroho

Nama: Bagas Adi Nugroho
Kelahiran, Sleman, 8 Maret 1997
Usia: 27 tahun
Tinggi Badan: 1,76 meter
Kaki Dominan: Kaki kiri
Nilai Pasaran: Rp2,61 miliar

 

Ikutilah terus berita gosip transfer pemain Arema di sini!

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya