GOSIP TRANSFER: Gelandang Blasteran Belanda-Suriah Dikaitkan Dengan Arema

- Advertisement -

Gelandang blasteran Belanda-Suriah, Mohammed Osman dikaitkan dengan Arema. Saat ini, pemain berusia 30 tahun itu masih memperkuat Lamphun Warriors di Liga Thailand.

Semasa remaja, Osman pernah memperkuat Timnas Belanda U-15 dan U-16. Namun, saat senior, Osman memutuskan membela Timnas Suriah, tanah kelahirannya.

Sejak kecil, Osman tumbuh di Vitesse Arnhem Youth, hingga naik ke tim senior pada tahun 2015. Sempat berpindah-pindah ke sejumlah klub di Liga Belanda, dan menjajal Liga Bahrain bersama Al-Kharaitiyat, Osman lantas ke Thailand pada musim 2022.

Osman mampu menempati lebih dari dua posisi di lini tengah. Selain bisa berperan sebagai gelandang serang, pemilik 19 caps bersama Timnas Suriah ini juga mahir menjadi gelandang tengah.

Tentunya, kehadiran Osman bisa menjadi solusi kebutuhan Arema di lini tengah. Pemain kelahiran 1 Januari 1994 ini bakal bersaing dengan gelandang asing Arema musim lalu, Julian Guevara yang kabarnya mendapatkan kontrak anyar.

Musim ini, Osman tampil dalam 28 pertandingan bersama Lamphun Warriors. Mereka finish di peringkat 9 klasemen akhir, Osman sendiri menyumbang tujuh gol dan enam assist.

Jika Arema ingin mendapatkannya, tentunya harus sedikit bersabar. Pasalnya, Osman masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2024.

Inilah Profil Gelandang Blasteran Belanda-Suriah yang Dikaitkan Dengan Arema

Nama: Mohammed Osman
Lahir: Al-Qamishli, Suriah, 1 Januari 1994
Usia: 30 tahun
Paspor: Belanda-Suriah
Tinggi: 1,85 meter
Klub saat ini: Lamphun Warriors Liga Thailand
Kaki dominan: kaki kanan
Nilai pasaran: Rp6,08 miliar

Ikutilah terus berita gosip transfer pemain Arema di sini!

 

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya