GOSIP TRANSFER: Persita Tangerang Kabarnya Inginkan Bintang Muda Arema

- Advertisement -

Persita Tangerang kabarnya inginkan bintang muda Arema, Arkhan Fikri. Mereka disebut-sebut berminat mendatangkannya di bursa transfer pemain musim ini.

Kabar itu sudah berseliweran di akun-akun gosip transfer pemain sejak beberapa hari terakhir. Akun-akun itu menyebutkan Arkhan menjadi salah satu incaran Persita untuk memperkuat lini tengah.

Salah satu yang menghalangi niat Persita ini hanyalah ikatan kontrak yang masih dimiliki Arkhan bersama Arema. Pemain berusia 19 tahun itu dikontrak Arema pada Liga 1 2022-2023 selama lima musim.

Namun, Persita disebut-sebut tak kekurangan akal untuk memaksa Arkhan pindah ke Tangerang. Salah satu opsi yang kabarnya bakal ditempuh adalah kontrak peminjaman, mengingat Arkhan masih menyisakan kontrak berdurasi tiga tahun.

Arkhan Fikri Jadi Bintang Muda Arema yang Banyak Diminati

Selain Persita Tangerang, Arkhan Fikri ternyata juga diminati klub Liga 1 lainnya. Jauh sebelum ini, beredar gosip jika gelandang asal Serdang Bedagai itu masuk radar Barito Putera.

Maklum, Barito merupakan klub lama Arkhan semasa masih remaja. Arkhan tumbuh berkembang bersama Akademi Barito Putera, bahkan sempat mendapatkan panggilan Timnas Indonesia U-16 di klub asal Banjarmasin itu.

Sekarang jawaban ada di pihak Arkhan dan manajemen Arema. Akankah Arema mau melepas bintang masa depannya, ataukah Arkhan yang memilih opsi pinjaman tersebut?

 

Ikutilah terus berita gosip transfer pemain Arema di sini!

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya