GOSIP TRANSFER: Winger Asal Jember Disebut-sebut Bakal ke Arema

- Advertisement -

Winger asal Jember, Faisol Yunus disebut-sebut bakal ke Arema. Musim ini, pemain berusia 27 tahun itu memperkuat Gresik United di Liga 2 2023-2024.

Pemain kelahiran 2 Februari 1997 itu tergolong pemain serba bisa. Selain penyerang sayap kiri sebagai posisi idealnya, Faisol juga bisa bermain sebagai penyerang sayap kanan dan penyerang tengah.

Bersama Gresik United musim lalu, Faisol tampil sebanyak 14 pertandingan. Satu assist disumbangkan pemain bertinggi badan 1,65 meter tersebut untuk timnya.

Faisol sudah berpengalaman bermain di Liga 2 sebelum bermain di Gresik United. Pemain bernilai pasar Rp434,54 juta itu pernah bermain di Persid Jember, Semeru FC, tim PON Jawa Timur, hingga Persikab Kabupaten Bandung.

Komposisi pemain di sektor penyerang sayap memang menjadi salah satu yang wajib dievaluasi Arema. Kehadiran Faisol bisa saja menjadi opsi alternatif musim depan.

Inilah Profil Singkat Winger Asal Jember yang Disebut-sebut Bakal ke Arema

Nama Lengkap: Muhammad Faisol Yunus
Kelahiran: Jember, 2 Februari 1997
Tinggi Badan: 1,65 meter
Harga Pasaran: Rp434,54
Posisi: LWF/RWF/CF
Klub Terakhir: Gresik United

 

Ikutilah terus berita gosip transfer pemain Arema di sini!

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya