Pemain Arema yang Pergi di Bursa Transfer Pemain Paruh Musim Semata Karena Bisnis

- Advertisement -

Jelang dibukanya bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024 pada 1 November, pelatih Fernando Valente menyampaikan akan ada pemain Arema yang kemungkinan besar akan pergi. Menurutnya, kepergian si pemain semata karena bisnis.

Pelatih asal Portugal itu beranggapan, sepak bola era baru itu memang berkaitan erat dengan bisnis. Jadi tak heran jika pemain bisa keluar-masuk berkat perputaran uang.

Sebelumnya, Fernando juga sudah menyebut ada klub lain yang tertarik mendatangkan pemainnya. Tak lama berselang, Arema merilis kabar dipinjankannya Hamdi Sula ke PSMS Medan dan Samsudin ke Persikab Kabupaten Bandung.

“Kita harus menunggu, karena keputusan bukan ada di tangan saya, bukan juga di tangan pemain, ataupun manajemen. Semua itu tentang bisnis. Bisa saja ada klub yang memberikan banyak uang untuk pemain kami, siapa pun itu. Kita gak tahu apa yang akan terjadi,” kata Fernando.

Belum Bicara Soal Rencana Bursa Transfer Pemain Paruh Musim Sampai Pekan 17

Fernando Valente membantah sudah ada komunikasi dengan manajemen maupun pemain Arema terkait rencananya di bursa transfer pemain paruh musim ini hingga Pekan 17 kemarin. Seperti janjinya, eks pelatih Shakhtar Donetsk II itu memilih fokus ke pertandingan.

“Saya baru akan bicara dengan manajemen klub minggu depan saat transfer window dibuka,” imbuhnya.

“Saya gak bicara apapun tentang hal ini dengan manajemen maupun pemain, sampai laga Pekan 17 (melawan Madura United) ini, karena kami butuh menyelesaikan paruh musim pertama dulu.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya