Duel Kapten Tim Arema, Johan Farizi Ungguli Dendi Santoso

    Duel kapten tim Arema terjadi di ajang Fit-O Shootout Challenge yang digelar Amazing Malang, Minggu (9/5/2021) sore. Dalam adu tendangan penalti di Lapangan Mini Soccer Unggul Sport Center itu, kapten Johan Farizi ungguli wakil kapten Dendi Santoso.

    Kedua pemain Arema yang juga pernah menjadi kapten tim di Liga 1 2017 dan Liga 1 2018 itu berduel adu tendangan penalti dengan sasaran yang sudah ditentukan. Duel itu berlangsung sengit selama kurang lebih setengah jam.

    Setelah berkali-kali membidik sasaran, akhirnya Farizi yang keluar sebagai pemenangnya dengan skor tipis 6-5. Bek sayap kiri asli Malang itu mendapatkan ganjaran uang tunai Rp10 juta dari Fit-O, suplemen imun booster peningkat daya tahan tubuh yang dibutuhkan terutama di masa pandemi begini.

    Ditayangkan di channel Youtube Amazing Malang TV, acara tantangan ini menarik minat ribuan penonton streaming. Lebih dari 500 suporter juga mengikuti tebak skor di website soccer.amazingmalang.id dan bersiap mendapatkan berbagai hadiah menarik senilai jutaan rupiah, mulai jam tangan G-Shock, Wrist Band, voucher pulsa, hingga 50 botol Fit-O.

    Duel Kapten Tim Arema, Johan Farizi Ungguli Dendi Santoso“Kami bersyukur atas kesuksesan event ini, dan tentunya dapat menggairahkan kembali masyarakat untuk tetap semangat berolahraga,” kata Ketua Panitia Fit-O Shootout Challenge, Hadi Utomo.

    Duel Kapten Tim Arema Sebagai Pembuka Amazing Malang Soccer Tournament 2021

    Hadi menambahkan, duel antara Johan Farizi vs Dendi Santoso itu sebagai pembuka event Amazing Malang Soccer Tournament 2021. Turnamen itu akan mulai digelar pada 6 Juni 2021 mendatang.

    Pendaftaran terbuka untuk turnamen tersebut sudah dibuka dan terbatas untuk 16 peserta. Para bolamania bisa langsung mendaftar di laman soccer.amazingmalang.id atau mengirimkan Direct Message ke akun Instagram @amazingmalangsoccer.

    “Kita berharap, Amazing Malang Soccer Tournament 2021 menjadi event keren, menarik, menghibur warga Malang dan sekitarnya,” tandasnya.

     

    Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.