Eduardo Almeida Dukung Argentina di Final Copa America 2021

    Legenda Sepak Bola Argentina, Diego Maradona Meninggal Dunia
    Diego Maradona (C) SKY SPORTS

    Eduardo Almeida dukung Argentina di Final Copa America 2021 yang digelar Minggu (11/7/2021) pagi WIB. Meski demikian, pelatih Arema itu tetap respek pada Brasil sebagai lawan di partai puncak tersebut.

    Secara kulitur negara, pelatih asal Portugal itu seharusnya lebih dekat dengan Brasil. Namun, Almeida mengaku sejak masih muda sudah menyukai Argentina.

    Tak heran jika di laga final besok ini, Almeida meyakini Argentina yang mengandalkan Lionel Messi bisa mengalahkan Brasil. Tak terlalu peduli berapa skornya, Almeida percaya tim yang didukungnya bakal keluar sebagai juara.

    “Jujur saya belum lihat pertandingan Copa America 2021 sama sekali. Tapi, saya tahu ada dua tim terbaik yang bertemu di final, Argentina dan Brasil. Ini pilihan sulit, karena peluangnya sama-sama. Tapi, kalau disuruh memilih pemenangnya, saya akan memilih Argentina,” kata Almeida.

    Alasan Eduardo Almeida Dukung Argentina Ketimbang Brasil

    Alasan Eduardo Almeida menjagokan Argentina mengalahkan Brasil di laga final bukan cuma karena suka dengan timnas sepak bolanya. Ternyata, pelatih berusia 43 tahun itu punya alasan lain yang lebih spesial.

    Alasan spesial yang dimaksdnya itu tak lain adalah sosok legenda Argentina, mendiang Diego Armando Maradona. Almeida mengaku fans berat Maradona sejak masa muda.

    “Tanpa mengurangi rasa hormat saya pada Brasil, yang disebut-sebut masih saudara dengan orang Portugal, saya pilih Argentina. Sejak masih muda dulu, saya sudah menyukai Argentina dengan Maradona-nya,” pungkasnya.

     

    Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.